disney

Selasa, 13 Januari 2015

Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami





Kamu bisa menggunakan bahan alami untuk memutihkan kulit dengan cara menggunakan air beras.
Ketika kamu mencuci beras, sebaiknya sisihkan air beras pertama dan masukkan kedalam gelas. Selanjutnya diamkan air beras tersebut hingga muncul endapan putih dibagian bawah air beras dan kemudian buang air beras dan jadikan endapan putih itu sebagai masker wajah dan lulur tubuh. Caranya dengan dioleskan secara merata pada kulit wajah dan juga tubuh. Kamu bisa mendiamkannya selama 15 menit dan kemudian bersihkan badan dengan mandi.
Adapun cara mendapatkan kulit putih secara alami dengan menggunakan buah alpukat sebagai masker wajah dan juga lulur tubuh.

Caranya dengan menghaluskan buah alpukat yang sudah matang hingga halus dan kemudian gunakan sebagai masker dan lulur. Caranya juga sama dengan dioleskan pada kulit dan diamkan selama 15 menit hingga 20 menit dan kemudian cuci bersih.



Buah lainnya yang dapat kamu gunakan, seperti buah pepaya, kentang dan juga buah bengkuang. Buah pepaya dan kentang caranya cukup dengan dihaluskan dan digunakan sebagai masker dan lulur. Adapun untuk buah bengkuang caranya setelah dihaluskan bisa langsung dijadikan lulur atau masker, tapi lebih baik pula menggunakan air endapannya. Caranya peras air bengkuang setelah dihaluskan dan taruh dalam gelas lalu diamkan selama beberapa menit hingga muncul endapan putih dibagian bawahnya.

Selain menggunakan bahan alami, kamu juga perlu mengkonsumsi makanan bermineral dan minum air putih untuk mendapatkan kulit tubuh putih alami. Karena air putih bisa membantu mengganti sel-sel kulit mati pada kulit dan bisa membuat kulit lebih kencang dan segar apalagi tampak lebih putih bersinar. Makanan bermineral atau yang banyak mengandung air contohnya adalah buah dan sayuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar